Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Berjalan Penuh Khidmat

Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Berjalan Penuh Khidmat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pisah sambut Kapolsek Cikarang dari AKBP Mustakim kepada Kapolsek Cikarang yang baru Kompol Samsono berjalan penuh khidmat.

Acara tersebut dilaksanakan di aula Mapolsek Cikarang Selasa,14/02/2023 pukul 15.30 petang.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Cikarang Utara Enop Can, Camat Karangbahagia Karnadi, kepala Desa Kecamatan Cikarang Utara dan kepala Desa Kecamatan Karangbahagia, juga tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tamu undangan lainya.

Di kesempatan itu AKBP Mustakim menyampaikan salam perpisahan dan terima kasihnya kepada seluruh elemen dan unsur masyarakat serta jajaran anggota Polsek Cikarang yang telah mendukung dan bersinergi selama bertugas di Polsek Cikarang.Tak lupa pula menyampaikan kata maafnya kalaulah selama ini berbuat salah dalam tndakan dan ucapan baik sengaja maupun tak sengaja,”ucapnya.Yang akan berpindah tugas ke Polres Jakarta Utara menjabat sebagai Waksat Reskrim.

“Saya disini sangat berterima kasih atas kerja sama selama ini dan saya juga minta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan saya selama bertugas di Polsek Cikarang ini,” Ungkapnya.

Kompol Samsono selaku Kapolsek Cikarang yang baru yang sebelumnya bertugas di Mapolsek Bantargebang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya bisa bertugas di wilayah Cikarang Utara dan Karangbahagia.

Harapanya juga bisa bekerjasama dengan para jajaran dan masyarakat Cikarang Utara dan masyarakat Karangbahagia.

“Sebelum disini saya bertugas di Bantar Gebang sebagai Kapolsek, dan sekarang saya bertugas di Polsek Cikarang menggantikan AKBP Mustakim yang akan pindah tugas sebagai Wakasat Reskrim di Polres Jakarta Utara,” Pungkasnya.

(Dayat)