Musrenbang Kecamatan Sukatani Camat Berharap 115 Usulan di Approve Oleh Pemkab

Musrenbang Kecamatan Sukatani Camat Berharap 115 Usulan di Approve Oleh Pemkab

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Musrenbang tingkat Kecamatan Sukatani berjalan sukses.Di hadiri Muspika Kecamatan Sukatani, perwakilan pejabat daerah, Kepala Desa se-Kecamatan Sukatani, kepala KUA para tokoh pendidik dan tamu undangan lainya.

Musrenbang di laksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Selasa 21/02/2023, siang menampung aspirasi masyarakat yang sebelumnya melaksanakan Musrenbang Desa yang di mulai pada bulan Desember tahun 2022 sampai Januari tahun 2023, yang mencapai 115 usulan dari 7 Desa.

Camat Sukatani Imam Faturochman menyampaikan harapanya di depan awak media berharap usulan dapat di approve oleh pemerintah daerah melalui anggaran APBD.Dan apa yang di butuhkan masyarakat Sukatani dapat bisa di rasakan melalui belanja daerah RKPD.

“Saya berharap semua usulan yang jumlahnya 115 dari 7 Desa ini dapat di approve oleh Pemkab dan terealisasi,” Harapnya.

Untuk usulan skala preoitas sendiri berjumlah sekitar 50% dari usulan yang berjumlah 115. Beragam kegiatan yang di usulkan mulai dari infrastruktur, pertanian, sosial, ekonomi dan lainya.

“Usulan prioritas sendiri kita dari segi infrastruktur, pertanian tentunya karena sebagian besar wilayah Sukatani masih banyak lahan pertanian, sosial dan segi ekonomi dalam hal ketenaga kerjaan,” Tutupnya.

(Dayat)