Kasie Humas Polres Metro Bekasi Pimpin (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Pimpin (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan

Berikan rasa aman Terhadap Masyarakat Polres Metro Bekasi rutin Tingkatkan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Industri terbesar se Asia Tenggara, Polres Metro Bekasi terus melakukan pencegahan agar situasi kondusifitas kewilayahan aman dari gangguan kejahatan jalanan pada malam hari dengan rutin menggelar (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan.

Pada (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan kali ini di Pimpin langsung Oleh Kasie Humas Polres Metro Bekasi sebagai padal pengendali yang di laksanakan di Wilayah Jalan Raya Eretan Ejip, Desa Sukaresmi Cikarang Selatan, Rabu dini hari (22/02/23).

“Malam ini kita lakukan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan. Hal ini terus ditingkatkan untuk mencegah gangguan kejahatan jalanan juga memberikan rasa aman bagi para Masyarakat yang masih beraktifitas pada saat Malam hari,” jelas AKP Hotma Sitompul Kasie Humas Polres Metro Bekasi.

Hal ini terus dilakukan agar memberikan rasa aman pada Masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari kita terus tingkatkan kegiatan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan untuk mencegah gangguan kejahatan malam.

“Adapun dalam kegiatan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan ini ada belasan pengendara roda dua yang diberhentikan untuk dilakukan pengecekan,” tuturnya.

Dalam kegiatan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan yang dilakukan ada belasan pengendara roda dua yang diberhentikan kemudian di periksa guna memastikan tidak membawa senjata tajam ataupun benda benda terlarang lainnya.

“Digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menghindari gangguan kamtibmas yang berasal dari Tawuran, Curat, Curas,Curanmor yang sedang kita terus kejar untuk memberikan rasa nyaman terhadap Masyarakat,” pungkasnya. (**)