Terus Ciptakan Aman Kepada Masyarakat, Polres Metro Bekasi Rutin Lakukan Apel Kring Serse

Terus Ciptakan Aman Kepada Masyarakat, Polres Metro Bekasi Rutin Lakukan Apel Kring Serse

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Guna terus memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Polres Metro Bekasi gelar Apel Kring Serse, dan kali ini pelaksanaanya di Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi.

Polres Metro Bekasi rutin gelar Apel Kring Serse bersama petugas gabungan dari TNI, Pol PP Kabupaten Bekasi dan Pokdar Kamtibmas serta Lembaga yang ada di Kabupaten Bekasi, Tambun 26/2/23.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriez dalam sambutanya memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bahwa untuk selalu lakukan antisipasi kepada gangguan pada malam hari melalui Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang kerap terjadi pada malam hari terutama pada malam weekend karena banyaknya pemuda yang keluar untuk mencari hiburan.

“Kegiatan nanti dipimpin langsung oleh Kapolsek, OKJ ini perintah langsung dari pimpinan dalam hal ini Kapolda, dan biasanya kejahatan jalanan ini terjadi pada malam hari, atau biasa menjelang pagi (waktu subuh),” Terangnya.

AKBP Erick juga mengingatkan bahwa dalam melakukan kegiatan OKJ harus sesuai SOP dan lakukan secara humanis, dan jangan lupa lakukan perlengkapan.

“Dalam rangka melakukan razia harus sesuai SOP dan dengan preventif dan humanis, dan dalam melakukan razia dapat dilakukan bagaimana nanti kesalahan nya, dan razia bukan lagi terkait surat surat kendaraan, dan lihat barang bawaan apa saja seperti sajam, narkoba dan yang lainya yang terindikasi kejahatan jalanan,” Tambahnya.

“Kita disini bekerja harus dengan ikhlas dan mencari pahala, maka dari itu lakukan dengan baik demi keamanan masyarakat,” Tutupnya.

Kegiatan OKJ sendiri untuk di wilayah Polsek Tambun memiliki dua target lokasi yaitu Daerah Rawa Kalong dan Mangun Jaya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles