PAC Satria Karang Bahagia Buka Dapur Umum untuk Bantu Korban Banjir di Vila Kencana

PAC Satria Karang Bahagia Buka Dapur Umum untuk Bantu Korban Banjir di Vila Kencana

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Peduli kepada korban banjir di Perum Vila Kencana Pengurus Anak Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PAC Satria) Karang Bahagia buka dapur umum, Rabu (1/3/23).

Budi Tio mengatakan bahwa dirinya selaku ketua PAC Satria bersama seluruh pengurus ikut prihatin karena banjir di Vila Kencana ini sudah berjalan selama 5 hari dan kegiatan ini arahan dari Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H.Junaedi,S.,Sos atau yang biasa disapa H.Ajuk.

“Saya bersama pengurus PAC Satria Karang Bahagia turut prihatin karena banjir di Vila Kencana ini sudah berlangsung 5 hari dan warga banyak mengungsi dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya,” Terangnya.

“Kegiatan ini merupakan arahan langsung dari ketua PC Satria Kabupaten Bekasi untuk membantu korban banjir dengan membuka dapur umum dan berikan makanan kepada para korban banjir, serta relawan yang sedang bertugas membantu korban banjir di Vila Kencana,” Tambahnya.

Budi Tio juga mengatakab bahwa sebanyak 300 bungkus nasi yang didistribusikan kepada para korban banjir di Vila Kencana hingga warga yang mengungsi di Puskesmas Karang Bahagia.

“Sebanyak ratusan nasi bungkus didistribusikan kepada msayarakat yang terdampak dan mengungsi di puskesmas karang bahagia,” Tandas Budi Tio.

Budi juga mengatakan semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan bermanfaat serta sedikit membantu para korban banjir di Vila Kencana ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban banjir yang sudah berlangsung 5 hari,” Harapnya.

“Kita sebagai Relawan dan sayap dari Partai Gerindra terus turun dan akan membantu kepada para korban bencana khususnya di Kabupaten Bekasi, sesuai dengan yang terdekat dari wilayah kita,” Pungkasnya.

Ketua RT 01 RW 01 Perum Vila Kencana Ahmad mengatakan dan Ucapkan terima kasihnya kepada PC Satria Kabupaten Bekasi khusunya PAC Karang Bahagia dan mengatakan bahwa baru ini mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah saya ucapin terima kasih kepada PAC Satria Karang Bahagia yang sudah peduli dengan membuat dapur umum untuk memberikan kepada kami para korban banjir di Vila Kencana, jujur baru kali ini kami mendapatkan bantuan, karena kami belum mendapatkan bantuan dari mana pun,” Ungkapnya.

Pendistribusian bantuan tersebut juga turut hadir pengurus dari PAC Partai Gerindra Karang Bahagia yang turut serta membantu korban banjir di Vila Kencana.

(Erv)