AMPG Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Cikarang Utara

AMPG Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Cikarang Utara

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Bpk H.Marjuki bersama dengan ketua AMPG Kabupaten Bekasi Bpk Ustad Nawawi Al-Aksi, ketua Harian AMPG Kabupaten Bekasi Bpk Gunawan,calon Dewan Dapil 7 sekaligus sekjen AMPG kabupaten Bekasi Bpk Rudy Rafly beserta calon-calon pengurus AMPG Kecamatan Cikarang Utara melakukan agenda kemanusiaan dengan mendatangi masyarakat korban banjir diwilayah Cikarang Utara. Diantaranya adalah Desa Karang Raharja dan Desa Tanjung Sari,kamis (02/03/2023).

Bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa makanan, obat-obatan,air minum mineral dan lain-lain.
Ada juga bantuan diberikan lewat Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara bpk Agil sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara sebagai bentuk Kerjasama membantu untuk kelancaran kegiatan kemanusiaan tersebut.

” Calon Dewan Dapil 7 Bpk Rudy Rafly menyampaikan rasa prihatin atas bencana banjir yang menimpa sebagian besar diwilayah Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang semakin menambah kesusahan masyarakat.

” Realita kehidupan yang ada di sekitar kita,bahwa masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan,maka dari itu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Cikarang Utara kabupaten Bekasi berada disinih atas kepedulian masyarakat”. ungkapnya

Dikatakan pula bang Saipul kepada bang Rudy Rafly semoga bantuan yang diberikan oleh bang Rudy bersama dengan rekan-rekan lainnya mendapatkan Ridhonya Allah SWT dan diberikan keberkahan kemudahan serta dilancarkan dalam segala urusannya.

( Saipul Azis)