Jalin Sikaturahmi Kapolrestro Bekasi Sambangi Ketua RW di 3 Desa di Cikarang Timur

Jalin Sikaturahmi Kapolrestro Bekasi Sambangi Ketua RW di 3 Desa di Cikarang Timur

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Cikarang Timur, Kapolres Metro Bekasi Metro Bekasi sambangi ketua RW di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, Sabtu malam 25/03/23.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi terima keluhan dan memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada bulan Ramadhan serta potensi di masing – masing RW tersebut.

“Tadi kita silaturahmi ke ketua RW dan kita berbincang tentang keadaan serta potensi dan jenjang ekonomi di wilayah,” Terang Kapolres.

Twedi juga mengatakan bahwa banyak potensi yang bisa digali dan setiap RW memiliki UMKM yang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ternyata di setiap RW masih banyak lagi kegiatan dan potensi ekonomi yang dilakukan melalui kegiatan UMKM yang ada di setiap RW nya,” Tambah Kapolres.

Kapolrestro Bekasi juga mengatakan bahwa telah menyambangi 3 RW dari 3 Desa di Cikarang Timur dalam silaturahmi nya kali ini.

“Sebanyak 3 RW yang kita sambangi dari 3 desa di wilayah Cikarang Timur bersama Kasat Binmas dan Kapolsek Cikarang Timur,” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres menanyakan tingkat keamanan di masyarakat setelah diaktifkanya program polisi RW di masyarakat.

(Erv)