Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat KRYD dan OKJ, Kapolres : Kita Berikan Kenyamanan Masyarakat Yang Sedang Ibadah Puasa

Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat KRYD dan OKJ, Kapolres : Kita Berikan Kenyamanan Masyarakat Yang Sedang Ibadah Puasa

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polres Metro Bekasi gelar Apel untuk giat Kegiatan Rutin Yang Tingkatkan (KRYD) dan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi di Mapolres Metro Bekasi, Sabtu malam 25/03/23.

Dalam giat tersebut Kapolres didampingi Wakapolres beserta PJU Polres Metro Bekasi dan turut dihadiri oleh Satpol PP Kabupaten Bekasi.

Dalam memimpin Apel Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan bahwa giat KRYD dan OKJ ini selama bulan Ramadhan akan terus ditingkatkan demi memberikan rasa tentram dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

“KRYD dan OKJ ini untuk memberikan kenyamanan dan rasa tenang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan ramadhan tidak ada gangguan kebisingan dan hal lainya agar masyarakat bisa khusyuk dalam melaksanakan ibadah,” Tutur Kapolres.

“Dalam giat KRYD ini Polres Metro Bekasi juga lakukan giat Operasi miras dan narkoba untuk memberikan kenyamanan masyarakat dari para pengguna agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” Tambah Kapolres.

Masih kata Kapolres, Polres Metro Bekasi akan terus menjalankan maklumat Kapolda Metro Jaya dan Seruan dari Bupati Bekasi dan terus laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ).

“Kita juga akan melaksanakan kegiatan OKJ, untuk membubarkan anak muda agar tidak ada kumpul kumpul yang terindikasi tawuran dan balap liar dan kita terus monitoring melalui Operasi Kejahatan Jalanan, Saya bersama PJU Polres Metro Bekasi akan terus monitoring,” Ungkap Kapolres Twedi.

“Saya berpesan selama dalam bertugas terus lakukan pedomani SOP, Maklunat Kapolda dan Seruan Bupati, tidak ada yang bertindak sendiri lakukan bersama minimal berdua atau bertiga demi keamanan dalam bertugas,” Tutupnya.

(Erv)