Jelang Hari Paskah, Polsek Cikarang Cek Assesmen dan Kemanan Gereja

Jelang Hari Paskah, Polsek Cikarang Cek Assesmen dan Kemanan Gereja

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan datangi beberapa gereja untuk melakukan pengecekan assesmen menjelang hari paskah yang jatuh pada hari Jumat 7/4/23.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib melaksanakan pengecekan dan asessment kepada gereja yang melaksanakan perayaan ibadah Paskah Kamis Putih diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

“Hari ini kita mengecek kesiapan gereja menjelang perayaan hari paskah yang jatuh pada hari jumat nanti, dan sekaligus mengecek untuk pengamanan nya nanti,” Terang Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled.

Chaled juga menjelaskan bahwa Polsek Cikarang Selatan mendatangi beberapa gereja yang ada di wilayah Cikarang Selatan termasuk yang berada di Lippo Cikarang.

“Kita sudah mendatangi gereja – gereja yang ada di wilayah hukum polsek Cikarang Selatan Gereja Paroki ibu Teresia Jl. Majapahit no. 52 Lippo Cikarang Ds. Cibatu, dengan Kapasitas Gereja Sebanyak 5.500 jemaat, dan Gereja Kristen Indonesia di Ruko Roxy Blok A No.12-16 Lippo Cikarang, dengan kapasitas 500jaat,” Terangnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pengecekan ini juga untuk memastikan keamanan di gereja pada saat perayaan hari paskah nanti.

“Kita datang kesini juga sekaligus mengecek dan memastikan keamanan gereja pada saat perayaan hari paskah nanti,” Pungkasnya.

(Erv)