Lonjatan Pemudik Sangat Signifikan, Usai Hujan Deras di Cikarang Jumlah Pemudik Capai 295 Motor per Menit

Lonjatan Pemudik Sangat Signifikan, Usai Hujan Deras di Cikarang Jumlah Pemudik Capai 295 Motor per Menit

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Arus mudik yang melintas dinjalan arteri pantura, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Rabu (19/4/2023) masih menunjukan peningkatan dan terlihat lonjakan sangat signifikan.

Dijelaskan kepala posko mudik Jurpala Indonesia dan Bader Management Ir.Ruben Silitonga, tercatat per 1 menit sebanyak 295 motor sejak pukul 21.00 WIB melintasi Cikarang menuju Karawang, Jawa Barat.

“Jadi kalau hitungan per 1 jam itu ada 17.700 kendaraan roda dua yg melintas di Cikarang Timur, atau Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia,” Ungkapnya.

Ruben menjelaskan bahwa perhitungan berdasarkan pantauan tim dari relawan yang tergabung di Posko Kemanusiaan Mudik 2023.

Data tersebut berdasarkan tim kita yang sudah ditugaskan secara khusus untuk memantau kendaraan yang melintas di depan Posko Kemanusiaan Mudik 2023.

“Data tersebut kita dapatkan berdasarkan pantauan dari tim relawan yang tergabung di Posko Kemanusiaan Mudik 2023,” Terangnya.

Meski hujan turun sangat deras, ternyata tidak menyurutkan laju kendaraan para pemudik. Namun, bagi mereka yang membawa anak-anak lebih memilih berhenti di poskonya Jurpala Indonesia.

“Pemudik langsung masuk di posko mudiknya Jurpala Indonesia saat hujan sangat deras tadi. Mereka kebanyakan bawa anak. Kasihan harus hujan-hujanan,” jelasnya.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles