Bravo, SSB Karangsari U-10 Raih Juara 2 Pada Event JFC Seri Nasional

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sekolah Sepakbola Karangsari U-10 raih juara ke-2 dalam mewakili Kabupten Bekasi pada turnamen tingkat nasional di Semarang pada ajang Java Footbal Championship (JFC).

Atas pencapaian yang sangat membanggakan tersebut Pelatih Kepala SSB Karangsari Samid mengungkapkan rasa syukurnya dan sangat bangga serta mengapresiasi atas kerja keras para pemain.

“Alhamdulillah saya sangat merasa bangga dan juga saya ucapkan terima kasih atas kerja keras para pemain sehingga kita bisa mendapatkan hasil juara ke-2,” Ungkapnya.

Dirinya (Samid, red) mengatakan walaupun mendapatkan juara ke-2 dirinya merasa sangat senang karena ini bukti nyata dan hasil dari latihan selama ini.

“Walaupun kita tidak bisa mendapatkan point penuh atau menjadi juara pertama tapi saya merasa bangga atas pencapaian saat ini, ini adalah hasil dari latihan latihan selama ini, apalagi saat ini kita bisa menjadi juara ke-2 tingkat nasional,” Tambahnya.

“Saya berharap kepada seluruh pemain jangan pernah merasa puas dan terus berlatih lebih giat lagi semoga kedepan nya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” Harap Samid.

Kepala Desa Karangsari Umbara saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan bahwa merasa sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh SSB Karangsari dengan mendapatkan juara 2 pada event JFC seri Nasional di Semarang.

“Saya merasa senang dan bangga mendapatkan kabar bahwa  SSB Karangsari U-10 berhasil meraih juara ke-2 pada event JFC seri Nasional di Semarang,” Ungkapnya.

Umbara juga berharap SSB Karangsari kedepanya bisa lebih baik lagi dan terus membanggakan dengan prestasi prestasinya.

“Semoga kedepanya SSB Karangsari bisa terus berikan prestasi yang membanggakan seperti apa yang sudah dicapai selama ini dan bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles