Kades Karangsari Sambut Kepulangan SSB Karangsari U-10 Juara 2 Event JFC Seri Nasional dengan Meriah

Kades Karangsari Sambut Kepulangan SSB Karangsari U-10 Juara 2 Event JFC Seri Nasional dengan Meriah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk bangga dengan hasil yang dicapai oleh SSB Karangsari U-10 dengan menjadi juara 2 pada Event Java Football Championship (JFC) Kepala Desa Karangsari Umbara sambut kepulagan dengan meriah di kediaman nya, minggu 09/07/2023.

Umbara merasa bangga dengan walaupun dengan menjadi juara 2 namun bisa mengharumkan nama Karangsari di kanca olahraga dan telah menjadi salah satu perwakilan dari Kabupaten Bekasi.

“Walaupun mendapatkan juara 2 namun saya tetap merasa bangga kepada SSB Karangsari yang sudah mengharumkan nama Karangsari dari kanca olahraga dan menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Bekasi di tingkat nasional,” Ungkapnya.

Kades Karangsari (Umbara) mengatakan bahwa akan mengajak para pemain dan pelatih untuk berwisata sebagai bentuk hadiah dan penghargaan dan penyemangat agar para pemain kedepanya bisa lebih giat berlatih.

“Sebagai hadian saya akan mengajak seluruh pemain dan tim pelatih berlibur, dan bisa juga menjadi motivasi agar para pemain bisa lebih giat berlatih dan lebih bersemagat kedepanya,” Tambahnya.

Dalam penyambutan tersebut berjalan meriah dengan diawali dengan penyambutan menggunakan petasan dan ramah tamah di kediaman kepala desa Karangsari.

(Erv)