100 Anak Yatim Rutin Disantuni PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bersama Pemdes Karangsari

100 Anak Yatim Rutin Disantuni PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bersama Pemdes Karangsari

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – PT. Mitra Anugrah Perkasa RBR yang beraktifitas di Wilayah Desa Karangsari kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi kembali memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah desa Karangsari. Jumat (6/10/2023).

Dikatakan Rival yang mewakili PT. Mitra Anugrah Perkasa RBR, santunan kepada anak Yatim Piatu ini rutin kita lakukan, dan alhamdulilah pada Jumat hari ini sudah yang ke-7 kalinya.

Masih dikatakannya, mudah mudahan berbagi dengan anak Yatim Piatu ini terus kami lakukan dengan bekerjasama Pemerintah desa Karangsari. Tegasnya.

Hal tersebut juga mendapat sambutan hangat dari Kades Karangsari Bao Umbara, bahwa pada sore hari ini pemberian santunan diberikan di rumah saya, Penyaluran atau Pemberian Santunan kepada 100 orang anak yatim itu, dilakukan secara rutin setiap bulan, dan sudah berlangsung selama tujuh bulan terakhir. Dan insyaalah Pemberian atau Santunan anak yatim piatu kepada warganya tersebut akan terus di lakukan oleh pihak PT. Mitra Anugrah Perkasa (RBR). Terangnya.

Lebih Lanjut Kepala Desa Karangsari Bao Umbara selaku Kepala Desa pihaknya sangat berterimakasih kepada PT. Mitra Anugrah Perkasa / RBR yang begitu besar kepedulianya membantu terhadap warganya, terutama kepada anak yatim piatu yang di lakukan tiap bulan itu. Bukan itu saja, kata Kades Bao Umbara, bahwa PT.Mitra Anugrah Perkasa / RBR juga sering mensuport kegiatan kegiatan yang di lakukan Warga desa Karangsari.

Misalnya, pada kegiatan Peringatan hari besar Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ) yang jatuh di setiap tanggal 17 Agustus, PT.Mitra Anugrah Perkasa / RBR membantu sebesar Rp 5 juta. Begtu juga dalam kegiatan Olah raga sepak bola, PT.Mitra Anugrah Perkasa / RBR juga memberikan bantuan Uang Rp 10 juta dan Kostim ( seragam Olah raga ) untuk 3 kesebelasan kategori Usia Dewasa. Paparnya.