SMP Negeri 3 Cikarang Timur Ukir Prestasi Gemilang di PORKAB Kabupaten Bekasi

SMP Negeri 3 Cikarang Timur Ukir Prestasi Gemilang di PORKAB Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemkab Bekasi gelar Perhelatan PORKAB yang resmi dibuka oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pada di Stadion Wibawa Mukti, pada bulan lalu.

Dalam sambutannya PJ Bupati mengatakan agar Kab Bekasi tetap mempertahankan juara tongkat provinsi maka akan di laksanakan secara berkesinambungan, dan  melanjutkan sistem dalam pembinaan Atlet Berbakat tingkat Kecamatan.

Menutut ketua KONI Kabupaten Bekasi momen ini juga harus memiliki kwalitas sampai tingkat Nasional agar masyarakat kabupaten Bekasi bisa berprestasi lebih tinggi lagi dari sekarang

Ada 15 jenis pertandingan yang di lombakan yang dibuka sebagai pertandingan awal yang di mulai dari cabang olahraga sepak bola dan dilanjutkan dengan cabang olah raga volley, Catur, Renang, Atletik, Bulutangkis Menembak, Panahan, Pencak silat, Taekwondo, Karate, Kempo, Basket, Biliar, dan Easpot.

Dari PORKAB tersebut SMP Negeri 3 Cikarang Timur Ukir Prestasi yang gemilang dimana Para siswanya Berkat Bimbingan Kepala sekolah H KWATNO S.Pd dapat capaian Prestasi Luar biasa diantaranya adalah

Dalam cabang olahraga Taekwondo Juara 1 Agia Rahwawaty kls 8.7, dan Kheisya ayua P Kls 8.5 even open house, dari Cabang Kungfu Juara 1 Fitria Ningsih Kls 7.9 dan Juara 2. dan Ririn Rismaya Kls 8.5.

Dengan Prestasi yang dicapai oleh para siswanya Kepala sekolah H Kwatno S.Pd Menyampaikan kebanggaanya pada siswa dan orang tua yang sudah mendukung.

“Saya sangat bangga atas apa yang ditorehkan oleh para siswa siswi yang sudah ikut bertanding pada PORKAB Bekasi dan berhasil menjadi juara dari beberapa cabang olahraga yang dilombakan oleh Koni Kabupaten Bekasi, Namun jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini, namun ukir terus prestasimu setinggi-tingginya dan ingat mempertahankan lebih sulit dari pada merebut,” Imbuhnya, Senin 06/11/2023.

Lanjut Kepsek SMPN 3 Cikarang Timur, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar SMP Negeri 3 Cikarang Timur bahwa ini adalah Prestasi Bersama dan terus tetap semangat karena masih banyak yang harus kita kejar dan kita perbaiki agar bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya.

(elon s)