Pilpres 2024 Sudah Menunjukan Hasil, Walubi : Hormati Hasil Quick Count dengan Jiwa Besar, Tetap Rajut Kebersamaan

Pilpres 2024 Sudah Menunjukan Hasil, Walubi : Hormati Hasil Quick Count dengan Jiwa Besar, Tetap Rajut Kebersamaan

GUE JABAR | Jakarta – Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) mengapresiasi umat Buddha yang ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Walubi meminta umat Buddha menghormati hasil penghitungan cepat atau quick count.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Buddha, yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum 14 Februari 2024 hari ini,” ucap Pelaksana Harian DPP Keluarga Cendekiawan Buddhis Indonesia Walubi Eric Fernardo, Rabu (14/2/2024).

Dia meminta hasil quick count disikapi dengan jiwa besar. Dia pun berharap masing-masing kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) serta pendukungnya tetap bersikap tenang.

“Hasil quick count atau hitung cepat Pemilu hari ini harus kita hormati dengan sikap kesatria dan berjiwa besar. Kami harap setiap kontestan maupun pendukungnya bisa tenang,” ucap Eric.

Eric menambahkan, dia berharap masyarakat tetap merajut kebersamaan. “Tetap merajut kebersamaan, wujudkan damai di negeri Indonesia yang kita cintai ini,” lanjut dia.