Pembangunan Rutilahu TMMD 119, Akhirnya Rampung Di kerjakan

Pembangunan Rutilahu TMMD 119, Akhirnya Rampung Di kerjakan

Kabupaten Bekasi – Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, yang di kerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Yang bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bekasi, Akhirnya Selesai di bangun, di lokasi TMMD yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Minggu siang ( 10/03/2024. )

Pembangunan Rumah yang sebelumnya tidak layak huni, kini menjadi Rumah Tinggal Layak Huni yang nantinya akan kembali di serahkan kepada pemiliknya, Bapak Anda, bersama anaknya, yang selama proses pembangunan Anda tinggal sementara di rumah tetangga nya.

Pembangunan Rutilahu sendiri sudah di lengkapi Ruang Tamu, Kamar tidur, Ruang Dapur dan MCK, dengan lantai keramik dan Dinding menggunakan Bata Ringan yang di beri warna Hijau dengan ornamen Putih. Yang pastinya akan menjadi rumah yang nyaman dan sehat untuk di huni.

Sebelumnya, Satgas TMMD, membongkar rumah yang tidak layak huni, milik bapak Anda, dengan kondisi yang waktu itu sangat terlihat tidak manusiawi, dengan dinding dan atap seadanya. Serta tanpa adanya MCK. ( Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles