Berkeliling Kampung, Satgas TMMD Cek Kesehatan warga

Berkeliling Kampung, Satgas TMMD Cek Kesehatan warga

Kabupaten Bekasi – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Yang ke-19, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, terus berjalan, Salah satunya kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. ( 15/06/2024 ).

Tim Polkes TNI yang di terjunkan ke lokasi TMMD, melakukan pemeriksaan kepada warga dari rumah ke rumah dengan berkeliling Kampung, dengan tujuan agar masyarakat setempat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, dan melakukan pendataan kesehatan masyarakat.

Mayor Chb Daya Bakir bersama Kopda Budi menjelaskan, pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di lakukan secara rutin, dan melakukan monitoring angka ukur kesehatan masyarakat.

” Warga sehat, ekonomi meningkat, selain melakukan pemeriksaan kesehatan, kami juga lakukan sosialisasi perilaku hidup sehat ” ujar nya

Salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan, Saripah dan Enih mengakui sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan keliling, mengingat faktor usia, yang mengakibatkan dirinya tidak bisa bergerak jauh untuk mendatangi ke puskesmas terdekat. ( Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles