Kejar Target, Satgas TMMD 119, Cor Jalan hingga Menjelang Sahur

Kejar Target, Satgas TMMD 119, Cor Jalan hingga Menjelang Sahur

Kabupaten Bekasi – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang hanya tersisa beberapa hari lagi, di kebut pengerjaannya, salah satunya pembangunan Pengecoran Jalan Lingkungan, yang berlokasi di Titik 11, Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Sabtu Dinihari ( 16/03/2024 ).

Di pimpin langsung oleh Arm Lettu N Naak, Puluhan personel Satgas TMMD, Berlomba dengan waktu melakukan pengecoran Sebuah Jalan Lingkungan, hingga menjelang waktu sahur, di bantu Masyarakat Setempat, proses pengecoran terpantau lancar tanpa ada kendala.

” Kami kerjakan dari tadi siang, hingga sahur ini, tadi siang memang ada kendala hujan lebat, dan sedikit terhenti, tapi kita lanjutkan lagi, ” Ujarnya.

N. Naak menambahkan, Di bulan Ramadhan, personil satgas TMMD, tetap menjalankan tugas negara tanpa meninggalkan kewajiban agama, ” kita juga buka puasa bersama dan sahur bersama masyarakat, berbaur dengan warga, ” tutupnya. ( Sofyan )