Putra Cikarang Comunity (PCC) Santuni Yatim Piatu

Putra Cikarang Comunity (PCC) Santuni Yatim Piatu

Kab.Bekasi – Santunan anak Yatim Piatu yang dilakukan oleh PCC yang bertema “Mewujudkan Kepdulian Sesama Melalui Santunan Anak Yatim” adalah salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan PCC terhadap anak yatim piatu. Minggu 13/09/2020

Acara santunan ini diselenggarakan di kp.jati RT 001/05 di Mushola Al-Muhajirin, berjalan dengan khidmat dan mendapat apresiasi dari warga sekitar.

Dalam santunan ini juga diisi oleh Lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Herli Sandi salah satu anggota PCC dan juga tausiah dari Ustad Neman Sulaeman serta makan bersama yatim.

Syah Roni selaku ketua PCC mengatakan “Kegiatan ini tidak lepas dari hari lebaranya anak yatim 10 Muharram 1442, karena ada beberapa agenda yang tidak dapat ditinggalkan sehingga acara santunan baru hari ini dapat dilaksanakan dan saya berharap semoga kedepanya kami bisa selalu berbagi bagi yatim dan bukan pada kali ini saja, bahkan kami sangat berharap kedepanya bisa lebih banyak lagi yatim yang kami santuni”.

Lanjut Yogi khoirulfiqri selaku ketua panita pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dan juga para donatur yang sudah menyisihkan rejeki nya dan mempercayakan kepada panitina sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan kita semua bisa menyantuni anak yatim piatu kali ini.pungkasnya