Ormas GIBAS Vs Ormas FBR Kota Bekasi Terjadi Hanya Kesalah Pahaman Antar Angota

Ormas GIBAS Vs Ormas FBR Kota Bekasi Terjadi Hanya Kesalah Pahaman Antar Angota

GUE JABAR || Bekasi Kota – Kesalah pahaman yang terjadi antara kedua Ormas FBR dan Gibas terjadi didepan Sekretariat Resort Gibas, Jl. Komodo raya Ruko KUD, Perum Satu, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (24/09/2020).

” Kejadian terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, ketika Saripudin yang sedang berdagang, diingatkan oleh Ormas GIBAS, bahwa ini adalah lahan Fasum, karena emosi yang tidak terkendali maka terjadilah salah paham “, Tutur AKBP Alfian (Waka Polres Bekasi Kota).

” Setelah kita adakan duduk bersama di Polsek Bekasi Barat untuk menyelesaikan kesalah pahaman ini, dengan mengundang Panglima FBR dan Ketua GIBAS serta beberapa perwakilan dari kedua Ormas tersebut, dengan disaksikan oleh Kapolsek dan Pasi Intel KODIM, maka didapatlah mufakat bahwa Saripudin akan diberikan tempat yang persentatif dan permasalahan ini sudah diselesaikan dengan musyawarah dan saling memaafkan “, Lanjut AKBP Alfian

” Saya berharap kepada Ormas FBR dan GIBAS, untuk senatiasa menjaga kondusifitas diwilayah Kota Bekasi, sekali lagi masalah ini hanya kesalah pahaman, tidak ada unsur-unsur lain, dan untuk kedepannya, saya yakinkan, saya pastikan, saya sebagai penjamin keamanan, ketertiban diwilayah Kota Bekasi. Untuk Ormas khususnya FBR maupun GIBAS untuk senantiasa menjaga ketertiban dan tidak ada lagi kerusuhan yang terjadi di Kota Bekasi “, Tutup AKBP Alfian.(Lman)