BPPKB Banten Memperingati Maulid Nabi Santunan Anak Yatim Dan Penyerahan SK Pengurus

BPPKB Banten Memperingati Maulid Nabi Santunan Anak Yatim Dan Penyerahan SK Pengurus

GUE JABAR || Jakarta Timur – Ormas BPPKB Banten Unit KIP (Kawasan Industri Pulo Gadung), Silahturahmi akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan memberikan santunan anak yatim dan pengukuhan pengurus BPPKB Banten unit KIP (Kawasan Industri Pulo Gadung). Minggu, (08/11/2020).

Dalam acara Silahturahmi akbar guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ormas BPPKB Banten melaksanakan pengukuhan kepengurusan, yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung, turut hadir dalam acara, Perwakilan DPP BPPKB Banten (Badrudin) beserta jajaran, Dirut PT Sumber Kembang (Bambang Sudarsono), Ketua DPC BPPKB Banten (Jeremy Kalalo, S.E.,) beserta jajaran, Ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Barat (H. Haer Kangsreng), Ketua DPC Jakarta Selatan (H. Apit), tokoh sesepuh (H. Dul Mukti), tokoh masyarakat (H. Jayadi), tokoh agama (K.H. Muhammad Machdum), para jajaran pengurus, para seluruh anggota BPPKB Banten dan masyarakat.

Adapun ringkasan isi acara antara lain, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan pembacaan tahlil dan tahmid serta santunan anak yatim, serah terima SK BPPKB unit Kawasan Industri Pulo Gadung (KIP) yang diberikan oleh ketua DPC Jakarta Timur, sosialisasi protokol kesehatan.

Saat di temui awak media, ketua terpilih BPPKB Banten unit KIP (Ridwan Sopandi) menuturkan, ” Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker, dan mensiapkan tempat cuci tangan, dengan terpilihnya saya sebagai Ketua BPPKB Banten, saya akan menjaga marwah BPPKB Banten, menjaga nama baik BPPKB Banten, menggali potensi, dan selalu menjaga hubungan sesama dengan siapapun dan ormas manapun “.

Masih dilokasi yang sama, Badrudin perwakilan DPP BPPKB Banten mengatakan, ” semoga dengan adanya acara ini di KIP semakin kondusif, hadirnya BPPKB Banten KIP dapat bermanfaat untuk semua pihak, karena BPPKB Banten mempunyai motto yang sesuai dengan AD/ART Organisasi yaitu Berjuang, Beramal, dan Berakhlakul karimah. berjuang dengan beramal, berakhlaklul karima, semoga ketua Ridwan dan jajaran bisa membina hubungan baik dengan semua pihak, khususnya yang ada di KIP.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini, dan saya mohon maaf untuk segala kekurangannya “.(Lmn)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles