Ini Cara Bupati Bekasi Menghormati Pahlawan Nasional

Ini Cara Bupati Bekasi Menghormati Pahlawan Nasional

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali, di Komplek Ponpes At Taqwa Putri, Kp. Ujung Harapan, Desa Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Selasa (10/11/20).

Pada kegiatan itu Eka Supria Atmaja didampingi putra KH Noer Ali, KH Amin Noer, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, Kajari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari serta Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

“Saya berpesan agar warga Kabupaten Bekasi dapat menauladani para pahlawan yang telah berjuang, dengan menjadikan semangat untuk kita semua dalam membangun Kabupaten Bekasi dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita,” ucap Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, (10/11).

Bupati berharap dalam situasi pandemi sekarang ini tidak mematahkan semangat warga Kabupaten Bekasi untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik.

“Dengan adanya pandemi ini, saya berharap warga Kabupaten Bekasi tidak putus semangat dan terus semangat dalam menjadikan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik,” ujarnya.

Mengenai pembangunan museum wisata religi, Bupati menyampaikan saat ini masih dalam tahap diskusi dengan keluarga K.H Noer Ali.

“Sampai saat ini kami dalam tahap berdiskusi dengan pihak keluarga K.H Noer Ali mengenai pembangunan museum K.H Noer Ali, saya berhadap nantinya museum ini bisa dikunjungi oleh warga Kabupaten dan mengenang jasa pahlawan.” jelasnya.

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dirangkaikan juga dengan upacara tabur bunga di makam Pahlawan Nasional asal Kabupaten Bekasi KH. Noer Ali. (Bis)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles