1217 KPM Warga Pasirsari Menerima BST Tahap 9

1217 KPM Warga Pasirsari Menerima BST Tahap 9

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebanyak 1217 KPM Warga Desa Pasirsari menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diserahkan langsung oleh petugas dari PT Pos Indonesia sudah, Sabtu 28/11/2020 di Aula Desa Pasirsari.

Warga yang dibagi menjadi 3 dusun dalam penyaluran secara tertib dengan melakukan pendataan kepada RT masing-masing untuk mempercepat pembagian dan serta memvalidasinya agar lebih efektif dan tidak terlalu berkerumun karena jumlah KPM yang lumayan banyak.

Erna PSM Desa Pasirsari mengatakan “Pembagian BST tahap 9 (sembilan) masih sama jumlah penerimanya yaitu 1217, dan para KPM penerima mendapatkan BST sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) yang diberikan langsung oleh pihak PT Pos Indonesia”.

H.Suparta Kepala Desa Pasirsari mengatakan Desa hanya memfasilitasi, dan pembagian langsung diberikan oleh PT Pos Indonesia.

“Alhamdulillah warga pasirsari sudah menerima bantuan tahap 9 (sembilan) ini dan masih seperti pembagian sebelumnya kami pemerintahan desa hanya memberi fasilitas dan pembagian langsung diberikan oleh pihak dari PT Pos Indonesia”. Ujar H.Suparta

Relawan Pasirsari Siaga pun diperbantukan untuk melakukan protokoler kesehatan dengan mengecek suhu dan menghimbau agar warga mencuci tangan serta menggunakan masker, dan juga untuk melakukan pengamanan di lokasi. (man/min)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles