Karya Bhakti TNI Koramil 13 Kedung Waringin Dengan Bersilaturahmi Kepada Warga Dan Membagikan Paket Sembako

Karya Bhakti TNI Koramil 13 Kedung Waringin Dengan Bersilaturahmi Kepada Warga Dan Membagikan Paket Sembako

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi guna meringankan beban masyarakat Koramil 13 Kedung Waringin Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi lakukan giat komsos dengan bersilaturahmi kepada warga di wilayah binaan dan membagikan sembako kepada warga.

Giat Komsos kali ini dilaksanakan di Kampung Baleker RT 01 RW 03 Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Selasa 15/12/2020

Dalam giat ini Koramil 13 Kedung Waringin diwakili oleh Bhabinsa yang bertugas di Desa Waringin Jaya untuk mengunjungi masyarakat dan bersilaturahmi serta melakukan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam giat kali ini juga dilakukan bersaman 3 Pilar Desa Waringin Jaya Bhabinsa, Binmaspol dan Kaur Trantib Desa Waringin Jaya.

Suhaibah warga yang mendapatkan bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan sembakonya kepada jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi.

“Terima kasih kepada TNI dari Koramil Kedung Waringin, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu saya terlebih padaasa sekarang disaat pandemi virus corona”. (Red)