PDPM Kabupaten Bekasi Terpilih Silaturahim Ke PWPM Jawa Barat

PDPM Kabupaten Bekasi Terpilih Silaturahim Ke PWPM Jawa Barat

GUE JABAR || Bandung – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi mengunjungi Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat di Bandung pada tanggal 18 Desember 2020.

Iskandar selaku Ketua PDPM Kabupaten Bekasi mengatakan silaturahim ini bertujuan untuk pengenalan pengurus baru serta meminta masukan kepada PWPM Jawa Barat.

“Kedatangan kami ke Bandung adalah meminta masukan dan saran terkait PDPM Kabupaten Bekasi ke Depan”. Ungkap Iskandar

Sedangkan Ketua PWPM Jawa Barat Reza Arfah mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat saat ini fokus kepada empat hal. Yaitu Dakwah Digital, Kesediaan Pangan, Kesehatan dan juga Bisnis berbasis teknologi.

“Kita semua harus terus mengikuti zaman, karena Pemuda hari ini tidak sama dengan Pemuda kemarin”. Ujar Reza.

Reza berharap seluruh daerah Pemuda Muhammadiyah khususnya PDPM Kabupaten Bekasi bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder di Bekasi

Pada kunjungan kali ini PDPM Kab. Bekasi dipimpin Ketua : Iskandar, Wakil Ketua Bidang Organisasi : Imamul Khairi, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kaderisasi : Fathin Robbani Sukmana, Komandan Kokam Kabupaten Bekasi : Komarudin, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan : M. Rizki Muhsin, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup : Ikhwan Ridha Wilti, dan Wakil Ketua Bidang Infrastruktur dan Perhubungan : Erfan.

Sedangkan PWPM Jawa Barat diwakili oleh Ketua : Reza Arfah, Sekretaris : Inding Supriatna serta Bendahara : Sandi Lesmana.

“Kami berterima kasih atas nasihat dan juga masukan dari PWPM Jawa barat kepada kami, sehingga kedepan kami bisa berjalan secara maksimal”. Ujar Iskandar.

Ia juga berharap dengan pertemuan ini semoga menjadi motivasi seluruh pengurus agar dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai hasil Musyawarah Daerah beberapa waktu lalu. (Zal/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles