Kepedulian Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Tanggul

Kepedulian Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Tanggul

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Segarajaya Koramil 02/Tarumajaya Pelda Rahmat Kampung Tikungan Rt 002/08 bersama warga Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Sabtu 2/1/2021

Giat kerja bakti dengan membersihkan Tanggul untuk mengantisipasi banjir bersama warga bahu membahu membesihkan sampah yang berada dibantaran tanggul kali.

Dengan semangat bergotong royong memberikan semangat mendorong agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan biasakan tertib aturan dalam membuang sampah pada tempatnya. tegas nya

Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Desa Segarajaya Pelda Rahmat mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Segarajaya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi Sungai yang ada di Desa Segarajaya semakin kotor jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Inf. Dicson Abislom saat di konfirmasi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Tarumajaya yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desanya.

Saya sangat mengapresisi Kepada, Sekdes Mahabi, dan kinerja Babinsa aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa,” ujarnya.

(Vin/wiro)