Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Gelar Komsos Dengan Nelayan

Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Gelar Komsos Dengan Nelayan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Babinsa Pelda Rahmat Koramil 02/Tarumajaya melaksanakan Komsos dengan para nelayan, Kampung Pal Rt 01/01 Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Minggu (10/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa untuk membahas pendapatan hasil nelayan selama Pandemi covid19 ini. ketika nelayan sedang beristirahat, berhubung cuaca saat ini tidak memungkinkan mereka untuk melaut sehingga kesempatan tersebut di manfaatkan oleh babinsa untuk melaksanakan komsos sambil bercengkrama bersama nelayan dipinggir pantai Desa Segarajaya.

Pada kesempatan itu Yudi dan Rohadi serta Ahmadi beberapa Nelayan Desa Segarajaya mengatakan, bahwa tangkapan ikan yang mereka dapatkan saat ini sangat kurang karena faktor cuaca yang tidak mendukung, seperti badai dan ombak besar.

Selain membahas hasil tangkapan ikan untuk tarap hidup bagi mereka cukup lumayan untuk keseharian nya, akan tetapi Babinsa slalu mengingatkan akan hidup bersih dari segala penyakit, kaitanya Pandemi Covid 19 belum berakhir supaya tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jauhi kerumunan. tegas nya

“Kami selaku nelayan mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa Koramil 02/Tarumajaya ketempat kami,” ujar Yudi salah satu dari nelayan Segarajaya.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles