Koramil 13 Kedung Waringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Pendidikan

Koramil 13 Kedung Waringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Pendidikan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Babinsa yang bertugas di Desa Karang Harum Lakukan penyemprotan Disinfektan di Sarana Pendidikan tepatnya di YAYASAN ILMU INSANI Desa Karang Harum, Selasa (12/01/2021).

Babinsa yang bertugas melakukan penyemprotan di wilayah Desa Karang Harum adalah Sertu Purwanto dan Matroni bersama ketiga Tim dari Desa Karang Harum Bapak Riki, Bapak Heri dan Bapak Arab untuk membantu proses penyemprotan Disinfektan tersebut.

Penyemprotan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan pada sarana pendidikan karena sulit untuk di deteksi penyebaranya.

Rencana penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala bersama Pemerintahan Desa agar seluruh wilayah dapat dilakukan penyemprotanya.

Sertu Purwanto mengatakan ” ini semua demi menjaga wilayah binaan agar tidak ada yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 di wilayah binaan dan masyarakat yang produktif serta sehat”.ungkap Sertu Purwanto

Secara terpisah Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan bahwa “Kesehatan masyarakat itu penting dan keselamatan masyarakat diatas segalanya, maka dari itu perlu peran aktif dari Muspika agar selalu menjaga masyarakatnya untuk tetap sehat dan selalu memberi himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan”. Tegas Danramil

(Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles