Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Bantu Salurkan Baksos Dari GKI

Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Bantu Salurkan Baksos Dari GKI

GJ || Kab.Bekasi – Bertempat diruko yang di fungsikan sebagai gereja di Jln.Symponi Harapan Indah Babinsa Koramil 02 Tarumajaya yang bertugas di Desa Pusaka Rakyat yang di dampingi Binmaspol Polsek Tarumajaya ikut membantu pembagian sembako yang di laksanakan oleh Gereja Kristen Indonesia.

Kegiatan pembagian sembako ini rutin di adakan oleh pihak gereja dengan alasan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Gereja Kristen Indonesia.

Dengan seringnya kegiatan tersebut dilaksanakan masyarakat merasa terbantu apalagi dalam kondisi seperti saat ini banyak warga banyak yang kehilangan pekerjaan, dan masyarakat pun berterimakasih atas bantuan sembako dari Gereja kristen Indonesia.

Sebagai bentuk tenggang rasa dan juga toleransi yang tinggi antar umat beragama, dan terjalinya harmonisasi antar masyarakat yang baik.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang dalam keadaan sekarang, apalagi pandemi yang berkepanjangan ini banyak masyarakat yang ekonominya menurun dan juga banyak yang kehilangan mata pencaharian dan kami Babinsa hanya membantu pengamanan dan juga pembagian serta menjaga agar dalam proses pembagian ini tidak melanggar protokol kesehatan”, Ujar Babinsa

“Dalam pembagian ini juga pihak gereja tidak tebang pilih semua diberikan kepada warga dan pihak gereja juga terus menjalin silaturahmi dengan warga sekitar sehingga harmonisasi terjalin dengan baik”, Tutup Babinsa.

(Redaksi)