Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Puskesmas Setia Mulya

Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Puskesmas Setia Mulya

GJ || Kab.Bekasi – Vaksinasi tahap dua dilaksanakan di Puskesmas Setia Mulya untuk para tenaga kesehatan yang bertugas di Kec.Tarumajaya dan Puskesmas Setia Mulya, Sabtu (13/02).

Bertempat di Puskesmas Setia Mulya berlangsung kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan Puskesmas Setia Mulya dengan pengawasan ketat oleh Babinsa Setia Mulya dan Bhabinkamtibmas Setia Mulya.

Puskesmas Setia Mulya dalam vaksin Covid-19 tahap kedua ini mendapatkan jatah Vaksin sebanyak 20 Vial.

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut tentunya melalui beberapa tahap yang harus dijalankan, karena kalau tidak memenuhi syarat tentunya tidak bisa di laksanakan vaksin tahap kedua.

Vaksinasi tahap dua ini juga sebagai bentuk untuk kekebalan tubuh nakes dari serangan virus Covid-19 yang sedang merebak dan pandemi di Indonesia, tentunya tenaga kesehatan adalah garda terdepan untuk menangani Covid-19 dari tingkat dasar (desa/kecamatan).

“Dalam hal ini di prioritaskan tenaga kesehatan terlebih dahulu untuk menjaga dari terpaparnya Covid-19 dan sebagai garda terdepan untuk penanganan Covid-19,” Ujar Babinsa Koramil 02 Tarumajaya.

(redaksi)