Musolah Roboh, Ketua Viking Rengasdengklok Gerak Cepat Membantunya

Musolah Roboh, Ketua Viking Rengasdengklok Gerak Cepat Membantunya

GJ || Karawang – Yayasan Yatim Piatu Miftahul Fallah yang di asuh oleh pengasuh Bp Ustadz Taufik Dan Ibu Ustadzah Suryati.
yang berlokasi di Dusun Bojong Karya 1 RT 02 RW01 Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Mempunyai tempat fasilitas untuk sarana ibadah dalam sehari hari.

Kini Musolah Tersebut Telah Terjadi Roboh yang Di akibatkan dengan pergeseran tanah dan bangunan nya yang di buat dahulu tidak susuai dengan jumlah fasilitas pembangunanya yang di dasari keterbatasan modal dahulu di saat pelaksana pembangunan nya. 12/02/2021

Bangunan musolah yang roboh sehingga membuat para santri yayasan yatim piatu Miftahul Fallah merasa ketidak nyamanan nya untuk melakukan kegiatan belajar mengajar khusus Nya di saat pas jam waktu nya sholat .

Kini ada salah satu tokoh pemuda yang sigap dan tanggap dalam melakukan kegiatan sosial yakni yang tergabung dalam organisasi viking, Yaitu dari organisasi viking kecamatan Rengasdengklok yang di Motori oleh kang Syarif Husen.

Kang Syarif Husen adalah ketua umum viking di Rengasdengklok yang salah satu nya peduli terhadap kegiatan kegiatan yang menyangkut dengan kesejahteraan sosial , apalagi dengan kegiatan untuk sarana tempat ibadah.

“Kita hanya menyalurkan dari para relawan dan donatur yang sudah mempercayai kepada kami, semoga bisa bermanfaat untuk melakukan pembangunan renovasi musolah ini” ungkap Syarif Husen.

(redaksi/Ndang)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles