TMMD Ke-110 Kodim 05/09 Kab.Bekasi Di Kecamatan Setu Membangun Sarana dan Prasarana Umum

TMMD Ke-110 Kodim 05/09 Kab.Bekasi Di Kecamatan Setu Membangun Sarana dan Prasarana Umum

GJ ll Kab.Bekasi – Kegiatan TMMD di Kp.Cisaat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi masih dalam tahap lanjutan diantaranya Membangun Posyandu, Membuat Saluran Air dan Mengecor Jalan Raya.

KegiatanTMMD ke-110 ini TNI selalu bersinergi dengan masyarakat Kp.Cisaat RT 001 RW 004, Desa Kertarahayu dengan jumlah personil sebanyak 122 untuk membangun posyandu, Membuat saluran air dan melakukan pengecoran jalan tersebut.

Dari 112 personil sendiri diantaranya, Makodim 5 Personil, Armed 7 70 Personil, TNI AL 10 Personil, TNI AU 10 Personil, Zipur 10 Personil, Polri 10 Personil, Masyarakat 5 Orang dan Karang Taruna 2 Orang.

Sebelum melakukan kegiatan TMMD seluruh personil melakulan apel, dan dilanjutkan untuk ploting untuk Pengurukan Tanah di Area Posyandu, Pengurukan jalan, Pengayakan pasir, Pengangkatan batu bata tipis buat tembok dan Pembersihan di sekitar Posyandu.

Pembangunan Posyandu sendiri sudah hampir selesai dan dalam tahap finishing.

Giat TMMD ke-110 ini sangat di apresisasi oleh masyarakat dan sangat membantu masyarakat karena giat ini membangun sarana dan prasana untuk masyarakat dan sangat bermanfaat.

Masyarakat yang membantu pun sangat antusias dan sangan bersemangat untuk membantu pembangunan dalam program TMMD Ke-110 ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas segala sesuatu yang sudah diberikan TNI dalam program TMMD Ke-110 ini yang dilaksanakan di Kampung kami, karena dari pembangunan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” Ucap salah satu warga sekitar.

(red)