Desa Mekarmukti Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Desa Mekarmukti Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

GJ ll Kab.Bekasi -Warga yang terdampak banjir di Desa Mekarmukti mendapat bantuan dari PT Jababeka yang disalurkan melalui pemerintahan desa untuk mengatur pembagianya. Kamis (11/03).

Pemerintahan Desa Mekarmukti mengatur pembagian ini yang di khususkan kepada warga yang benar – benar terdampak banjir dibeberapa wilayah desa Mekarmukti.

Dalam penyaluran bantuan ini terdapat paket sembako dan sabun untuk dibagikan kepada warga.

Penerimaan logistik sendiri diterima langsung oleh Sekretaris Desa H.Yusup di kantor desa yang diserahkan langsung oleh dari pihak PT Jababeka.

H.Yusup mengatakan “kami dari pemerintahan desa membantu penyaluran bantuan ini kepada warga yang terdampak banjir dibeberapa wilayah di Mekarmukti, dan saya ucapkan terima kasih kepada PT Jababeka yang sudah peduli kepada warga kami yang terdampak banjir”, Ucap Sekdes.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman S.Kom, “Saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban warga Mekarmukti yang terdapat banjir, dan bantuan ini juga mohon diterima karena kami pemerintahan desa sudah berusaha semaksimal mungkin dan bantuan ini khusus untuk warga yang terdampak banjir,” Tandasnya.

(red)