Himpaudi Ajak Wali Murid Kreatif Pada Masa Pandemi

Himpaudi Ajak Wali Murid Kreatif Pada Masa Pandemi

Guejabar.com – Memulai tahun 2021 terutama di masa pandemic seperti sekarang ini HIMPAUDI di beberapa wilayah seperti Jakarta Barat, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung dan Kota Surabaya, melaksanakan kegiatan Yel Yel Bersama Susu Steril Tujuh Kurma.

Program yang terlaksana tersebut cukup menarik bagi para wali murid untuk tetap kreatif bersama dirumah masing-masing tentunya dengan protokol kesehatan tetap diutamakan.

Kegiatan ini berlangsung selama bulan Februari, bisa diikuti oleh para ibu rumah tangga terlebih wali murid, dan tentunya tidak dipungut biaya dengan peserta per kelompok minimal 4 orang, berlomba mengasa kemampuan kreasi gerakan dan kostum menarik.

Hadiah sangat menarik menanti, seperti dana pembinaan dari sponsor, ujar Reynol Bolung selaku Project Leader program ini. Akhir tahun 2020 program serupa sudah di laksanakan di wilayah DKI, tambah Reynol.

Kini telah hadir Susu Steril Tujuh Kurma!

Paduan terbaik dari susu steril yang bermanfaat dan buah kurma yang berkhasiat hasilkan Double Manfaat, Rasa nikmat alami dari buah kurma juga membuat Susu Steril Tujuh Kurma lebih enak untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak. Pastinya di tengah situasi saat ini, seluruh anggota keluarga perlu menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit.

Susu Steril Tujuh Kurma sudah tersedia di seluruh toko terdekat agar seluruh anggota keluarga dapat mengkonsumsi setiap hari.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles