Vaksinasi Mall SGC, 550 Peserta Dari Karyawan dan Pedagang

Vaksinasi Mall SGC, 550 Peserta Dari Karyawan dan Pedagang

GJ ll Kab.Bekasi – Sebagai salah satu Mall terbesar di kabupaten Bekasi Sentra Grosir Cikarang (SGC) menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja segala macam kebutuhan masyarakat.

Tentunya pada masa pandemi Covid-19 ini masih banyak aktivitas masyarakat di Mall SGC ini yang berdatangan untuk berbelanja di Mall tersebut.

Guna menjaga penyebaran Covid-19 di Mall sendiri pihak pengelola sudah membatasi jumlah pengunjung dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dengan beberapa sistem yang sudah ditentukan oleh pengelola Mall SGC kepada pedagang dan pengunjung sejak diberlakukanya PSBB dan kini pada masa PPKM.

Sebagai Mall terbesar di Kabupaten Bekasi, SGC selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19 selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, Pengelola Mall SGC juga bekerja sama dengan pihak terkait diantaranya Kepolisian, TNI, Puskesmas Cikarang dan Pemerintahan setempat melakukan Vaksinasi kepada karyawan dan para pedagang Mall SGC, Selasa (16/03).

Vaksinasi yang berjumlah 550 ini dilakukan kepada khusus karyawan dan para pedagang yang berada di Mall SGC yang dipertegas oleh Deputi Mall SGC Ridwan Arifin (Iwang) saat dikonfirmasi oleh awak media.

Ridwan Arifin mengatakan bahwa vaksinasi ini selain menjaga kesehatan karyawan dan pedagang dari penyebaran Covid-19 juga sebagai bentuk dukungan dalam program Vaksinasi Aman dan Halal yang sekarang sedang dilakukan diseluruh Indonesia.

“Vaksinasi ini sebagai bentuk mendukung yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu Vaksinasi Aman dan Halal, Vaksinasi ini juga guna menjaga kesehatan seluruh unsur yang ada di Mall SGC baik dari Karyawan dan pedagang, total yang di Vaksin di Mall SGC ini sebanyak 550,” Ucap Ridwan Arifin.

(red )