Safari Ramadhan Camat Ciksel Di Masjid Al-Mujahidin, Pererat Silaturahmi Umaro dan Ulama

Safari Ramadhan Camat Ciksel Di Masjid Al-Mujahidin, Pererat Silaturahmi Umaro dan Ulama

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Selama bulan suci Ramadhan Camat Cikarang Selatan terus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama bersama Muspika dengan melakukan Safari Ramadhan ke wilayah pemerintahan Kecamatan Cikarang Selatan.

Kali ini Camat Ciksel Drs.Agus Dahlan M.M, lakukan Safari Ramadhanya di Masjid Al-Mujahidin Kp.Pasirkonci RT 14b RW 05 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Kamis (22/04).

Camat yang didampingi oleh Danramil 08/Lemah Abang Kapten Inf U.Aswan Siregar dan Babinsa Pasirsari Sertu Rudi Hartono dan juga Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan Suwari terlihat begitu khusyuk dalam mengikuti rangkaian demi rangkaian acara Safari Ramadhan ini.

Dalam sambutanya Ust Drs.Supriatin,M.M salah satu pengurus DKM Masjid Al-Mujahidin yang juga salah satu Kasi di pemerintahan Desa Pasirsari mengatakan, “Kenapa lokasi Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin ini karena beberapa faktor pendukung diantaranya management DKM yang sangat solid dan rapih,”Ujar yang biasa disebut dengan Ust Atin.

Camat Agus Dahlan mengatakan dalam sambutanya mengatakan, ini adalah lokasi yang keempat dalam kegiatan Safari Ramadhan, dan kegiatan ini bertujuan untuk terus pererat tali silaturahmi antara Umaro dan Ulama di wilayah pemerintahan Cikarang Selatan.

“Alhamdulillah ini adalah lokasi yang keempat saya laksanakan Safari Ramadhan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat wilayah kecamatan Cikarang Selatan, dan mempererat sinergitas antara Ulama dan Umaro di Cikarang Selatan,” Tandasnya.

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengatakan ini adalah bukti bahwa keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat yang terjalin dengan baik, dan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta ulama yang ada di Desa Pasirsari.

Dalam acara Safari Ramadhan ini juga turut hadir selain Camat Cikarang Selatan Drs.Agus Dahlan M.M, Kepala Desa Pasirsari H.Suparta, Sekdes Desa Pasirsari Hj.Ida Hamidah, Ketua BPD Desa Pasirsari Uwan Suwiryat, Danramil 08/Lemah Abang Kapten Inf U.Aswan Siregar, Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan Suwari, Babinsa Desa Pasirsari Sertu Rudi Hartono, Aparatur Pemerintahan Desa Pasirsari, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar Masjid Al-Mujahidin.

Safari Ramadhan Camat Cikarang Selatan ini juga diisi Tausiah oleh KH.Jamaludin yang diketahui sebagai Tokoh Masyarakat Desa Pasirsari.

Safari Ramadhan ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana seluruh yang hadir diwajibkan mematuhi 3M.

Kegiatan Safari Ramadhan Camat Cikarang Selatan ini pun di tutup dengan buka bersama dengan seluruh yang menghadiri acara tersebut.

Reporter : Oman/Yamin