Antisipasi SOTR, Polsek Cikarang Selatan Lakukan Operasi Kamtibmas

Antisipasi SOTR, Polsek Cikarang Selatan Lakukan Operasi Kamtibmas

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Antisipasi Sahur On The Road dan aksi Tawuran, Polsek Cikarang Selatan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Patroli Skala Besar, Serta memeriksa Kendaraan sepeda Motor berknalpot bising. Minggu (25/04/2021) dini hari.

Di pimpin oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno dan 32 Personil gabungan diturunkan dengan melibatkan unsur TNI – Polri, langsung menyisir tiga titik diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, di Jl. Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi. Area Cifest Desa Ciantra, dan di Jl. Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kabupaten Bekasi.

“Malam ini kita mengadakan operasi cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibnas khususnya dalam acara sahur on the road yang berpotensi menimbulkan keributan juga memeriksa kendaraan yang berpotensi kenalpot rissing, yang mengganggu masyarakat,”ucap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno.

Selanjutnya petugas melakukan pengecekan terhadap para remaja yang sedang nongkrong disalah satu warung kopi dipinggir jalan yang sedang menunggu sahur kedapatan para remaja melanggar protokol kesehatan, karena tidak menggunakan masker, Selain itu menemukan lima unit sepeda motor yang digunakan tanpa surat / STNK.

“Ada beberapa para remaja yang tidak menggunakan masker kita sanksi push up agar tidak diulangi kembali, selain itu diperiksa satu persatu kendaraan motornya, yang tidak ada suratnya kita amankan,”ujar Kapolsek.

Dari hasil operasi tersebut, petugas mengamankan 18 Unit kendaraan sepeda motor diantara 12 Unit berknalpot bising, dan 5 Unit tanpa STNK, serta 1 unit kendaraan motor + bedug sahur keliling.

“dari 18 kendaraan yang kami amankan langsung di bawa ke kantor Polsek Cikarang Selatan untuk diperiksa,”pungkasnya.

(Asp&Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles