Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat, Forpoda Kab. Bekasi Berbagi Takjil Di Berbagai Kecamatan

Bentuk Kepedulian Pada Masyarakat, Forpoda Kab. Bekasi Berbagi Takjil Di Berbagai Kecamatan

Gue Jabar || Kab.Bekasi – Forum Potensi Pemuda (Forpoda) Kabupaten Bekasi terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi pemuda dari berbagai elemen yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan.

Hal ini dibuktikan dengan masifnya kerja-kerja sosial yang terus digalakkan di tengah masyarakat. Khususnya pada bulan ramadan 1442 H kali ini dengan program Takjil On The Road (TOTR) agenda berbagi takjil kepada masyarakat di berbagai kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Pada Sabtu sore (24/04/2021) , Forum Potensi Pemuda (Forporda) Kabupaten Bekasi mengadakan berbagi jtakjil di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Ini merupakan yang Ke-enam kalinya Forpoda melakukan kegiatan berbagi takjil, setelah sebelumnya sempat mengadakan kegiatan yang sama di beberapa kecamatan yang berbeda di Kabupaten Bekasi.

Seperti yang diungkapkan oleh Dimas Anwar Ramdani, selaku Koordinator Lapangan (Korlap) dari agenda ini “Agenda TOTR ini dilaksanakan diberbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi seperti Kecamatan Sukakarya, Sukatani, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Cikarang Barat dan Cibitung. Dimulai sejak Selasa (20/04/2021) sd Sabtu (24/04/2021) sore kemarin. Semoga di tahun yang akan datang ataupun kegiatan-kegiatan yang lainnya bisa kita saba 23 Kecamatan”.

Ketua Umum Forpoda Kabupaten Bekasi Muhtadin Assidieq, S. Pd. Mengungkapkan “Kegiatan ini adalah salah satu program trobosan awal yang kita jalankan setelah program beasiswa jenjang SMA dan S-1 yang sebelum ini kita luncurkan, ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi”.

(Novian Ramadhan / Redaksi)