Peduli dengan Warganya, Camat dan Kepala Desa Kunjungi Warganya Yang Sakit

Peduli dengan Warganya, Camat dan Kepala Desa Kunjungi Warganya Yang Sakit

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Bentuk kepedulian yang merupakan rasa kemanusiaan didasari dari hati nurani dan ikhlas, apapun itu bentuknya bila dilaksanakan dengan baik maka akan mendapatkan pahala kebajikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Cikarang Barat dan Kepala Desa Sukadanau, mengunjungi warganya yang sedang sakit dan dalam rawatan Puskesmas Cikarang Barat (dirawat dirumah) sebagai bukti kepedulian dan prihatin terhadap warganya, Senin (7/06/2021 ).

Camat Cikarang Barat Dodi Gandi, S.STP, yang didampingi Kepala Desa Sukadanau mengunjungi warganya terlebih dahulu sebelum berangkat ke kantornya.

“Dengan mengunjungi warga yang sakit berarti kita turut serta meringankan beban dan memberikan suport sekaligus mendoakannya agar cepat sembuh, selain itu juga ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu menjaga tali silaturahmi, semoga amal kebaikan kita ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, ” ujar Doddy.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Sukadanau Mulyadi, ” Atas nama Pemerintahan Desa Sukadanau saya turut prihatin dan mendoakan agar yang sedang sakit diberikan kesehatan dan cepat sembuh serta bisa beraktivitas kembali, Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga sehat, karena masih dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, ” ungkap Mullyadi.

Sementara warga Sukadanau Rt050 Rw07 Kp.Jayaraga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mengatakan,” Atas nama keluarga, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pak Camat Cikarang Barat Doddy Gani S.STP dan Pak Lurah Sukadanau (Mulyadi) serta para ibu – ibu pengajian warga Sukadanau, yang sudah mengunjungi warga salah satu warga kami, atas kunjungan ini saya pribadi hanya bisa mengucapkan semoga apa yang dilakukan atas kebaikan mendapat balasan dan ridho dari Allah SWT..Amiin, ” Ucap Salah seorang Warga.

(ASP)