Pemdes Pasirsari Bersama Puskesmas Cibatu Sosialisasi Penyebaran Covid-19 dan Swab Antigen

Pemdes Pasirsari Bersama Puskesmas Cibatu Sosialisasi Penyebaran Covid-19 dan Swab Antigen

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Guna mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat, pemerintahan desa Pasirsari bersama Puskesmas Cibatu Sosialisasikan Penyebaran Covid-19 dan lakukan Swab Antigen kepada masyarakat.

Sosialisasi dan Swab Antigen ini dilakukan di wilayah RT 0 RW 02, Desa Pasirsari, Cikarang selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu 09/06/21.

Dalam Sosialisasi ini selain aparatur desa juga turut hadir Binmaapol Polsek Cikarang Selatan yang bertugas di Pasirsari Sunaryo dan Babinsa Rudi Hartono dan BPD Pasirsari.

Banyak juga masyarakat yang hadir untuk lakukan Swab Antigen ini dan juga dari para pendatang.

Kepala Desa H.Suparta saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan “Semua demi menjaga penyebaran Covid-19 di masyatakat Pasirsari khususnya dan kami dari pemerintahan desa siap menerima aduan melalui RT dan RW apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat ditangani secepatnya, dan dapat mencegah penyebaranya agar tidak semakin meluas” Ucapnya.

H.Suparta juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga protokol kesehatan dengan baik dan terus menerapkan 5M dengan baik, ditambah Kabupaten Bekasi saat ini sedang dalam perpanjangan PPKM Mikro hingga 14 juni 2021 mendatang.

Sosialisasi ini juga melibatkan Karang Taruna, Relawan Pasirsari Siaga dan segenap masyarakat yang membantu.

(Redaksi)