Guna Ciptakan Lingkungan Yang Sehat dan Bersih, Kades Ciantra Bagikan Empat Set Mesin Fogging dan Mesin Potong Rumput

Guna Ciptakan Lingkungan Yang Sehat dan Bersih, Kades Ciantra Bagikan Empat Set Mesin Fogging dan Mesin Potong Rumput

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Guna mengantisipasi berkembang biaknya nyamuk yang mengakibatkan penyakit “Demam Berdarah” di wilayah Desa Ciantra, Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando memberikan empat Set mesin fogging yang diberikan kepada kepala Dusun dan empat Set mesin potong rumput ke empat Dusun di Desa Ciantra untuk mencegah terjadi banjir agar menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah Desa Ciantra. Senin (14/06/21)

Bang Bule sapaan akrab Kepala Desa Ciantra mengatakan, “dalam hal ini Pemerintah Desa Ciantra peduli akan kebersihan lingkungan Desanya, untuk memusnahkan nyamuk Demam Berdarah dan menginstruksikan Semua Kepala Dusun agar bahu membahu membersihkan lingkungan di wilayah Dusun RW sampai tingkat RT,” Ucapnya.

“Saat ini ada sekitar 25 warga Desa Ciantra yang terkonfirmasi Demam Berdarah dan Kami menghimbau seluruh warga agar mematuhi 3M yaitu selalu menguras tempat penampungan air, Mengubur sampah yang menjadi tempat nyamuk berkembang dan menutup penampungan air,” Terang Kades Ciantra.

Perlu diketahui sumber dana dari ke empat set mesin tersebut diantaranya dua set mesin berasal dari dana pribadi Kepala Desa Mulyadi Fernando dikarenakan Kades Ciantra Baru menjabat lima bulan.

Kepala Dusun Muhammad Supri mengukapkan dirinya sebagai perwakilan Dusun se-Desa Ciantra mengucapkan banyak terimakasih kepada Kades Ciantra yang telah peduli kepada masyarakatnya dengan memberikan empat set mesin fogging dan mesin potong rumput.

“Semoga pak Kades Terus diberikan kesehatan, panjang umur, diberikan rezeki yang melimpah dan semoga Desa Ciantra lebih maju dipimpin olehnya enam tahun ke depan,” Pungkasnya.

(Is/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles