Karang Taruna Kabupaten Bekasi Bantu Giat Vaksinasi di Stadion Wibawa Mukti

Karang Taruna Kabupaten Bekasi Bantu Giat Vaksinasi di Stadion Wibawa Mukti

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Karang Taruna Kabupaten Bekasi bantu pendataan pekan vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan yang rencananya digelar mulai tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan 7 Juli 2021 serentak di 22 titik di Kabupaten Bekasi.

Dikutip dari media sosial Pemkab Bekasi, ada 10.000 dosis vaksin disediakan digelar di 22 titik kantor desa yakni Kecamatan Tambun Selatan di Tridayasakti, Jatimulya, Setiamekar dan Mangun Jaya.

Kecamatan Babelan di Babelan Kota dan Kebalen, Cibitung di Wanasari dan Wanajaya, Cikarang Barat di Telagamurni, Cikarang Utara di Karangasih, Cikarang Selatan di Pasirsari, Sukadami, Ciantra.

Cikarang Timur di GOR Wibawa Mukti, Jatireja, Jatibaru. Cikarang Pusat di Hegarmukti, Setu di Cikarageman, Karangbahagia di Sukaraya, Sukatani di Sukamanah dan Sukarukun, Serang Baru di Sukaragam.

Pendaftaran mengisi formulir skrining di desa, datang ke kantor desa dengan membawa KTP dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(RG)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles