Karang Taruna dan Ormas Se-Cibarusah Kompak Bantu Polsek Cibarusah Dalam Giat Vaksinasi

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Dalam Rangka Program Giat Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di aula Mapolsek Cibarusah, untuk meningkatkan imun masyarakat (herd imunity), Karang Taruna Kecamatan Cibarusah bersama Ormas se-Cibarusah Kompak membantu berlangsungnya giat Vaksinasi masal, Kamis (08/07/2021).

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja, SH, dan peran serta Karang Taruna ikut membantu berjalannya giat vaksinasi ini yang berkedudukan sebagai Relawan. Adapun giat ini di ikuti oleh 450 peserta dari 4 desa yaitu, Desa Sindang Mulya, Desa Wibawamulya, Desa Ridogalih, dan Desa Sirnajati.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa yang biasa di sapa BT-Men mengatakan, bahwa hadirnya Karang Taruna pada giat ini untuk menunjukan dan meningkatkan existensinya dalam penanganan wabah corona virus disease 2019 (Covid-19).

“Untuk meningkatkan kan existensi Karang Taruna sebagai lembaga sosial, kami siap bahu membahu membantu program vaksin massal ini di masa Pandemic, Karena program ini Baik buat kita kesehatan, juga upaya upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.” ujar Ade guniwa

Nampak dalam kegiatan ini juga atas kerja sama relawan dari Nakes baik Klinik atau Rumah Sakit yang ada di wilayah Cibarusah, dan turut hadir juga beberapa ormas yang ada di Cibarusah dalam kegiatan ini yaitu Ormas PP, LMP, GMBI dan BPPKB.

(RG)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles