Vaksinasi Massal Covid-19 Disambut Antusias Warga Kelurahan Telaga Asih

Guejabar.com, Kabuapten Bekasi

Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Kelurahan.Telaga Asih, Kec Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi disambut antusias warga. Kuota 200 formulir pendaftaran ludes sebelum sampai batas waktu yang ditentukan.

Kegiatan Vaksinasi digelar di Kelurahan Telaga Asih, Kec Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ini untuk mempercepat pembentukan kekebalan tubuh dan untuk meningkatkan imunitas (herd imunity) masyarakat.

Para peserta penerima vaksin Sinovac. Mereka yang ikut dalam perhelatan ini merupakan masyarakat umum dengan kriteria usia di atas 18 tahun.

Djundjun Rahmat Kusuma (Petugas Vaksin) menyebut, proses penyelenggaraan vaksinasi yang berlangsung mulai pukul 08.00 itu berjalan lancar.

“Alhamdulillah banyak masyarakat turut berpartisipasi untuk divaksin,” ujar Adi Suryana, S.STP,M.Si Lurah Telaga Asih, saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, bersama BABINSA Dan BIMASPOL. Jumat (09/07/2021).

“Sampai pukul 11.30 WIB sudah tervaksin 200 orang, alhamdulillah semuanya clear, tidak ada kendala apa pun,” kata dia.

“Kita akan upayakan tambahi, dan kalau misalnya waktu tidak cukup kita sampaikan ke mereka, besok pagi masih ada waktu,” tutur Lurah Adi Suryana, S. STP,Mi.

“Dan mudah-mudahan semua warga Kelurahan Telaga Asih, dan seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya sehat selalu serta berlalu, hingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” Tutup Adi Suryana, S.STP, M.Si.

Lurah Telaga Asih yang biasa dipanggil lurah Adi ini juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada warganya yang sudah turut serta ikut menyukseskan program vaksinasi ini dan ikut serta menjadi peserta yang di vaksin

Program tersebut berlangsung selama dua hari. Setelah rampung, proses berikutnya dilakukan evaluasi pelaksanaan. Kemudian, baru kembali dilaksanakan program percepatan vaksinasi Covid-19.

(ASP&Redaksi)