Polres Metro Bekasi Berikan Sembako Pada Warga Yang Ikut Vaksin di Dua Desa

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Sejumlah warga di Kecamatan/Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapatkan sembako setalah mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang dilakukan Jajaran Polres Metro Bekasi,”Jumat (09/07/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini  dengan sasaran Masyarakat kelas bawah dan padat penduduk yang berada di dua Desa yaitu Desa Hegarmanah Cikarang Timur dan Kampung Simpangan Cikarang Utara,”

Setelah melalui  proses pendataan dan pemeriksaan warga disuntuk vaksin.

Kemudian, saat pulang warga diberikan bingkisan berupa bahan pokok, seperti beras, mie, gula, dan minyak.

Salah seorang warga Kampung Bugil Salam mengikuti vaksinasi dan mendapatkan paket sembako, ibu yenti (45) mengatakan ia sengaja baru mengikuti vaksinasi, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Namun setelah mendapat kabar penyuntikan vaksinasi dan mendapatkan sembako ia akhrinya ikut mendaftar.

“Alhamdulillah sangat senang selain bisa di Vaksin gratis  juga mendapatkan sembako. Niatnya memang divaksin untuk menjaga kesehatan juga mencegah terpapar virus Covid-19,”ujar yenti.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, mengatakan pihaknya menyiapkan 200 dosis Vaksin untuk masyarakat.

Melalui Satuan Lalulintas dan Sat-Reskrim Polres Metro Bekasi siapkan 200 dasis vaksin dan 200 paket sembako untuk dibagi kemasyarakat yang berada di dua tempat Desa Hegarmanah Cikarang Timur, dan Kampung Simpangan Cikarang Utara.

“Kami akan rutin mengadakan gerai vaksin keliling dan berikan bansos yang terdampak ekonominya akibat Covid-19 ini,”kata Kapolres Metro Bekasi.

(Red)