Kapolsek Cikarang Timur Berikan Sembako Kepada Warga Yang Kehilangan Anggota Keluarga Akibat Covid-19

Kapolsek Cikarang Timur Berikan Sembako Kepada Warga Yang Kehilangan Anggota Keluarga Akibat Covid-19

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak covid 19, Kapolsek Cikarang Timur berikan sembako kepada warga yang ditinggal anggota keluarga karena covid 19.

Kapolsek Cikarang Timur keliling wilayah untuk menyambangi warga yang terdampak dan berikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Salah satunya Kp.Kalenderwak Rt 01 RW 06, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Menjadi perhatian Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus S.H. karena lumayan banyak warga yang tidak mampu dan kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19. Senin, (19/7/21).

Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, Aiptu Amin Rois dan Ketua RT 01 RW 06 Bapak Sinta membantu Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus SH memberikan sembako berupa beras kepada warga tersebut.

“Saya merasa prihatin kepada warga yang tidak mampu, apa lagi warga tersebut kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19 ditambah PPKM Darurat. Walaupun yang saya berikan tidak banyak, semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang sangat membutuhkan”, Kata Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus.

Bukan hanya warga yang kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19, Kapolsek Cikarang Timur juga akan membagikan sembako kepada pedagang kaki lima, supir angkutan umum, bahkan pekerja yang terdampak PPKM Darurat.

Sumber : Humas Polsek Cikarang Timur