Hari Ketiga Menjabat PJ Bupati Bekasi, Dr.Dani Ramdan Salurkan Bantuan Dari Pemprov di Desa Mekarmukti

Hari Ketiga Menjabat PJ Bupati Bekasi, Dr.Dani Ramdan Salurkan Bantuan Dari Pemprov di Desa Mekarmukti

Guejabar.com-Kabupaten Bekasi

Dihari ke-3 menjabat sebagai PJ Bupati Bekasi, Dr.H.Dani Ramdan MT, lakukan kunjungan dan serahkan bantuan dari Provinsi Jawa Barat di Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 300 Paket sembako diberikan kepada warga Desa Mekarmukti yang terdampak Covid-19 dan yang melakukan Isolasi Mandiri.

Dalam kunjunganya ini PJ Bupati Bekasi Dr.H.Dani Ramdan, MT, memperkenalkan dirinya sebagai PJ Bupati Bekasi menggantikan Bupati Definitif yaitu Alm H.Eka Supria Atmaja SH, dikarenakan kekosongan Wakil Bupati dan Sekda sendiri masih PLH dan Definitifnya Dr.H.Dani Ramdan adalah Kadis BPBD Provinsi Jawa Barat.

Bantuan ini difokuskan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isoman dan masyarakat yang ekonomi nya sangat rendah akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini dikhususkan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isoman dan kedua yang ekonominya sangat rendah akibat terdampak Covid-19,” Ucap Dani Ramdan.

“Kita semua berharap semoga pandemi ini secepatnya berakhir agar warga yang sulit untuk berusaha, dapat kembali bekerja secara normal,” Tambahnya.

Kepala Desa Mekarmukti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada warganya.

“Saya selaku kepala desa Mekarmukti ucapkan terima kasih atas bantuan untuk warga kami yang terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri, bantuan ini juga diserahkan langsung kepada warga, kami pihak pemerintahan desa mendampingi penyaluran bantuan tersebut,” Ucap Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman, S.Kom.

(Redaksi)