200 Paket Sembako Untuk Warga Pasirsari Yang Terdampak Covid-19 Dari Alfamart

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

PT Sumber Alfaria (Alfamart) yang berdomisili di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi salurkan CSR (Bantuan) kepada warga Pasirsari yang terdampak Covid-19, Selasa (27/07/2021).

Sebanyak 200 Paket sembako diserahkan kepada pemerintahan desa untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh kepala desa Pasirsari H.Suparta di Halaman Kantor Desa Pasirsari.

Saat dikonfirmasi perwakilan dari pihak Alfamart yaitu Bapak Reza yang bertindak sebagai Corporate Comunication memaparkan kepada awak media bahwa bantuan tersebut adalah CSR dan untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

H.Suparta Saat Menerima Bantuan Paket Sembako Secara Simbolis

“Bantuan ini kami berikan untuk masyarakat sekitar perusahaan yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang menyebabkan perekonomianya semakin susah,” Ucap Reza.

Masih kata Reza “Kami disini memberikan bantuan untuk wilayah terdekat dahulu, salah satunya ini Desa Pasirsari karena kami kan berdomisili di Desa Pasirsari, maka lebih kita dahulukan untuk warga Desa Pasirsari,” Tutupnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengatakan bantuan ini nantinya akan dibagikan setiap RT nya dan sudah ada datanya, jadi bisa lebih terkoordinir untuk penyaluranya sendiri.

“Nanti tiap RT membawa data dan RT yang akan membagikan bantuan ini, saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak Alfamart yang sudah mau memberikan bantuan kepada warga kami yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, dengan adanya bantuan ini warga pasirsari yang kurang mampu merasa sangat terbantu sekali,” Pungkasnya.

(Redaksi)