Polsek Cikarang Timur Lakukan Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Bansos Dalam Memperingati 30 Tahun Mengabdi Bhara Daksa

Polsek Cikarang Timur Lakukan Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Bansos Dalam Memperingati 30 Tahun Mengabdi Bhara Daksa

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Dalam memperingati 30 Tahun Pengabdian anggota Polri lulusan Akpol angkatan 91, lakukan Gebrak Vaksin dan Pemberian Bansos kepada masyarakat, Sabtu (31/07/2021).

Pemberian bansos ini diberikan kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi tahap kedua di Desa Karangsari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 200 paket sembako sudah disediakan untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi menurut keterangan Kapolsek Cikarang Timur Kompol J.Sitorus SH.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Cikarang Timur Kompol J.Sitorus SH mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati 30 Tahun Mengabdi Akpol Alumni Angkatan 91.

“Kegiatan ini untuk memperingati alumni Akpol angkatan 91 dan arahan dari pimpinan Polri, dimana dalam kegiatan ini adalah memperingati 30 pengabdian sebagai anggota Polri, yang didalamnya ada gebrak vaksinasi dan pemberian swmbako,”Ucap Kapolsek.

“Dalam gebrak vaksinasi ini juga kami memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap kedua ini,” Tambah Kapolsek.

Saat ditanya perkembangan Covid-19 di wilayah Cikarang Timur Kapolsek J.Sitorus mengungkapkan bahwa penurunan yang sangat signifikan hingga mencapai 80%.

“Untuk angka covid-19 sendiri karena antusiasnya warga untuk melakukan vaksinasi membuat penyebaran Covid-19 di Cikarang Timur menurun drastis hingga mencapai 80%, yang tadinya masyarakat yang melakukan isolasi mandiri 100 lebih kini sudah menurun hingga 30 warga yang lakukan isolasi mandiri,”Tutup Kapolsek Cikarang Timur Kompol.J.Sitorus SH.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karangsari H.Umbara mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi yang sudah melakukan kegiatan ini, dan ini semua sangat bermanfaat untuk warga Karangsari Khususnya,”Pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles