Terjebak saat Rumahnya Terbakar , Seorang Ibu Di Bekasi Tewas Tepanggang

Terjebak saat Rumahnya Terbakar , Seorang Ibu Di Bekasi Tewas Tepanggang

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Omih Kurniasih (49) , seorang ibu rumah tangga yang tewas dalam musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya di kampung Biyombong, RT 001 RW 001 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, S elasa malam (03-07-2021).

Kapolsek Muara gembong IPTU Taufik Hidayat , Membenarkan adanya korban meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah di kawasan padat penduduk tersebut.

“Berdasarkan penyelidikan sementara kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 Wib,Di duga dari nyala lilin yang menyambar ke kasur tempat tidur korban,” Katanya Rabu, (04-07-2021).

Menurutnya, korban yang menderita sakit strok ini ,tidak bisa berteriak menyelamatkan diri atau lari dari kobaran api ,kejadian pertama kali di ketahui oleh suami dan anak korban yang saat itu sedang berada di depan rumah mendegar suara barang yang terbakar, dari dalam rumah , setelah di cek ke dalam tertanyata kobaran api sudah menyala sangat besar.

Lalu, sontak secara spontan suami dan anak korban bertiak langsung meminta bantuan kepada warga guna memadamkan api , setelah beberapa jam api padam kemudian warga yang membantu memadamkan kobaran api langsung mengecek keadaan di dalam rumah , dan saat itu pula mendapati korban yang berada di dalam dikamar sudah tak tertolong.Tuturnya

Kemudian Atas kejadian tersebut polisi datang ke tkp untuk membawa jenazah ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Ki)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles